Award Kedelapan Berbagi Kreativitas

Bookmark and Share
Lama tidak ada on, baru bisa on lagi nih alhamdulillah datang kembali kabar gembira, dapat Award lagi.. Terhitung sampai dengan saat ini Award Berbagi Kreativitas sudah terkoleksi 1-8 Award. Pada kesempatan kali ini sayapun akan mempublik dan tentu ingin membagikan kabar ini kepada teman-teman blog saya juga, yaitu Award Kedelapan.


Terimakasih banyak kepada teman saya Frankie yang telah mau membagikan Award ini kepada saya, semoga silaturahim kita selalu terjaga dan sukses untuk kita semua.

Sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian saya terhadap teman-teman blog sekalian, yang telah setia memberikan suportnya kepada berbagi kreativitas dengan mau berkunjung+memberikan komentarnya semoga termotifasi kita untuk terus bisa berkarya dengan lebih baik lagi dengan Award ini, Amin..!! dan itung-itung sebagai hadiah juga saya berikan, di antaranya untuk yang terpilih adalah sebagai berikut :

  1. Bagus H. Jihad (http://baguserek.blogspot.com/)
  2. Kevin Edward (http://cotalika.blogspot.com/)
  3. Yulyanti-TK-PCR (http://cheatlinknote.blogspot.com/)
  4. Boku no Blog (http://lulussutopo.blogspot.com/)
  5. Syiful A.zy (http://foresterlife.blogspot.com/)
  6. Udiee tukang bcanda (http://yudiehartlaner.blogspot.com/)
KETENTUAN AWARD :
Para sahabat yang menerima Award berkewajiban memberikan ucapan Terima Kasih karena ucapan terima kasih adalah ucapan yang sangat mulia dan lebih berharga dari pada hadiah emas.

Para sahabat yang sudah mendapatkan AWARD ini, Sebarkan ke sahabat lainnya, dan lebih bijak jika disertai sumbernya yaitu Berbagi Kreativitas, dan seterusnya.

Para sahabat juga berkewajiban untuk Follow dan memasang Link/Banner blog sahabat yang memberikan Award.(Bagi sahabat yang belum follow atau memasang link Megaboga).

Para sahabat juga berkewajiban memberikan komentar di bawah ini sebelum mengambil Award.
OK salam persahabatan dan kompak selalu untuk kita semua.

Sumber : Frankie

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger