Apa Itu Tag Judul

Bookmark and Share

Bagaimana menulis judul halaman yang menarik? Dari perspektif SEO Meta Tag Title Berbagi Kreativitas yang baru ini, judul halaman web atau blog sangatlah penting. Apa sebenarnya Tag Judul? ini adalah kata-kata yang menggambarkan apa isi halaman pertama Anda bahwa sebuah mesin pencari melihat ketika menjelajah halaman web Anda serta mencari konten untuk menambahkan ke dalam indeksnya. Judul halaman juga terlihat dalam hasil pencarian, sehingga judul halaman sangat penting dalam menggambarkan apa isi halaman dan judul yang memenuhi kriteria pencari, maka akan lebih mungkin untuk diklik dan masuk kehalaman Anda. Untuk mengasumsikan bahwa mayoritas pencari hari ini akan tertarik untuk melakukan klik atau mengabaikan berdasarkan isi judul. Ini seperti iklan di bagian pencarian dari halaman hasil mesin pencari, misal untuk kata kunci Meta Tag Title Berbagi Kreativitas. Sekarang dampak dari judul halaman web sudah jelas, saya akan mencoba sedikit menjelaskan bagaimana menulis judul yang efektif dan kuat.

Dasar-dasar yang harus di perhatikan :
Pertama judul halaman web judul tag adalah sinopsis dari isi halaman web atau ringkasan isi halaman web atau blog Anda. Jadi, karena tidak ada dua halaman di situs web adalah sama, maka mengapa harus judul tag ? Oleh karena itu, sebagai aturan umum, judul tag untuk setiap halaman di situs Web atau Blog Anda harus unik, agar cepat terindeks oleh mesin pencari. Ini merupakan bonus tambahan dari perspektif SEO, karena sekarang Anda dapat menargetkan kata kunci lebih banyak dan tersebar pada jangkauan di indeks mesin pencari.

Kedua yang perlu dipertimbangkan adalah apakah ingin menambahkan nama blog/situs Anda dalam judul tag ? Jawabannya adalah bahwa hal itu tergantung pada strategi branding Anda. Jika nama blog Anda adalah kata kunci yang di cari, atau jika Anda ingin mempromosikan nama blog Anda sebagai sebuah merek atau jika nama situs Anda terdiri dari kata kunci “B” yang ingin Anda target seperti Meta Tag Title Berbagi penargetan kata kunci "Berbagi", maka dengan segala cara menambahkan nama situs Anda dalam judul tag. Jika tidak, maka gunakan ruang terbatas namun berharga untuk menambahkan kata kunci yang ditargetkan. Jika Anda memutuskan untuk menambahkan nama situs Anda, pastikan bahwa itu adalah pada akhir judul. Hal ini agar ingin mesin pencari dan pengunjung Anda dapat membaca judul nya dengan paham. kata kunci yang ditargetkan “B” untuk judul tersebut dan kemudian nama situs tersebut. Penting untuk diingat bahwa judul tag adalah synopsis atau karangan,ringkasan dari isi dari halaman web atan blog, Anda perlu memastikan bahwa judul tag yang relevan atau bersangkutan dengan halaman Anda. Sebagai contoh, judul tag untuk halaman "Tentang Meta Tag Title Berbagi Kreativitas".

Oleh karena itu, judul tag melakukan tugasnya memberikan informasi apa isi halaman. Alasannya adalah karena "Meta Tag Berbagi Kreativitas" adalah salah satu frasa kunci kita dalam mencapai target. Hal ini memunculkan poin sangat penting. Kita perlu melakukan analisis kata kunci sebelum kita menulis judul tag yang efektif dan kuat. Keywoard atau Kata kunci yang baik dan analisis adalah bagian yang sangat penting dari menulis judul halaman agar menarik dan merupakan bagian dari layanan Search Engine Optimization yang Pertama, seperti tentang Cara Memilih Keyword pada web atau blog kita.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger