Cara mengapus file yang tidak dapat dihapus

Bookmark and Share
Najibblog, Pernahkah anda menghapus file atau folder yang tidak bisa dihapus? Kadang hal itu membuat kita jengkelLalu kita bingung bagaimana cara menghapus file atau folder yang tidak dapat dihapus tersebut? Nah saya mempunyai cara untuk mengatasi masalah tersebut. yaitu cara menghapus file yang tidak bisa dihapus.. Sebelum kita membahas inti dari artikel ini saya jelaskan terlebih dahulu..Kita membutuhkan bantuan orang ketiga( maksudnya software .. hehe.. )

Softwre ini berukuran kecil.. mungkin tidak sampai 10 MB..dan software itu telah tersebar banyak diinternet. Sekarang langsung saja, n gak usah banyak bacotLangsung aja deh ya ..kita bahas, daripada kebanyakan ngomong terus, nanti dihukum ma pak polisi karena kebanyakan ngomong..hehe.. :D

1. Langkah pertama download softwarenya dulu! Yaitu "Unlocker 1.8.5" anda bisa search di kakung google

2. Langkah kedua install progam tersebut.

3. Langkah ketiga restart komputer, agar progamnya benar benar terinstall sempurna dikomputer anda.

4. Langkah keempat klik kanan folder/file yang ingin dihapus lalu pilih unlocker .

5. Terus ada beberapa pilihan dikolom yaitu delete,rename dan move,lalu pilih delete untuk mengapus, rename untuk mengganti nama, dan move untuk memindah file, kita pilih delete lalu klik Ok...!

6. Selesai deh ....

Mudah kan ? Nah sudahkah file anda terhapus? Kalau masih belum terhapus jangan khawatir, direstart aja! Pasti bisa kok …Nah kalau masih belum bisa juga, hapus aja lewat command promt..Caranya lihat artikel saya dihalaman posting lainnya… Semoga Atikel diatas bisa bermanfaat ! Amiiiiiiiiiin ..........Kalau ada yang mau ditambahkan silahkan…. n jangan lupa kasih komentar anda dikotak komentar.. Komentar anda sangat membantu kemajuan blog ini..

..........................................

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger