Apa sih Pagerank itu?

Bookmark and Share
Najibblog, Pagerank Blog merupakan standar algoritma yang berguna untuk menilai kepopuleran suatu blog atau website. Jadi semakin banyak pagerank anda maka semakin tinggi juga kepopuleran blog/website anda. Nah kalau pegerank anda tinggi maka semakin ramai pula permintaan para blogger atau yang lain untuk meninggalkan backlink diblog
/website anda. Contohna mereka mengajak anda untuk bertukar link dengan blog anda..

Nah kalau kemarin kemarin saya posting tentang bagaimana cara meningkatkan google pagerank, sekarang saya juga akan membahas bagaimana cara mendapatkan pageranktapi sebelumna saya minta maaf kalau saya memposting kayak ginian, padahal blog saya sendiri masih berpagerank rendah:D

Gak usah banyak bacotlangsung saja saya jelaskan bagaimana cara mendapatkan pagerank?

1. Usahakan blog kamu SEO friendly. Teknik SEO Friendly merupakan teknik seo ang sangat penting bagi blog atau website. JIka blog anda masuk dalam daftar urutan 10 search egine maka peluang blog anda untuk dikunjungi orang-orang semakin banyak..Anda bisa melihat bagaimana Cara Mengubah Blog Menjadi SEO Friendly

2. Bangun link, baik inbound maupun outbound. Inbound link adalah link web/blog lain yang mengarah ke blog kamu (misalnya anda menghubungkan link posting dengan posting yang lain), sedangkan outbound link adalh link kamu yang mengarah ke blog/website lain (misalnya tukar link).

3. Usahakan link ang anda buat berkualitas( mempunyai kesesuaian dengan tema atau pokok bahasan yang anda bahas)

4. Memaksimalkan link antar posting kamu, terutama untuk kata atau frase kata yang berkaitan dengan posting tertentu dalam blog anda sendiri. Misalnya pada blog ini..:D

5. Gunakan meta tag secara optimal (keseluruhan). Silahkan membaca postingan saya bagaimana Cara Memasang Meta Tag Pada Semua Halaman Posting

6. Usahakan isi konten (posting) bersifat unik, menarik dan orisinil (buatlah tulisan yang berbeda dengan postingan blog lain, meskipun CoPas).

7. Buatlah kata yang berhubungan dengan keword. Minimal 1 keywordi dan maximal 3 keword.

8. Updatelah postingan blog anda, minimal 2 kali seminggu posting atau mengedit postingan anda yang lama).

9. Promosikanlah blog anda, anda bisa mempromosikan blog dengan cara mendaftarkan blog anda di search egine, anda juga bisa menggunakan cara blogwalking( kalau menurut saya cara ini lebih efektif dan relative cepat) dan jangan lupa tinggalkan komentar diblog ang pernah anda kunjungi agar si pemilik blog mengunjungi balik blog anda..

Nah ada satu catatan yang sangat penting yaitu bertukar linklah dengan blog yang berpagerank tinggi, karena jika blog anda terindexs oleh search egine diblog ang berpagerank tinggi maka semakin besar peluang blog anda untuk mendapatkan Pagerank…Nah cukup sekian ilmu dari saya, semoga ilmu yang saya berikan bermanfaat bagi anda semuaamin Tukeran Link Yuk Biar Pagerank saya naik???

(Sumber : http://optimasi-blog.blogspot.com)

....a>..................................

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger