Tips Mengembalikan Partisi Hardisk Yang Hilang Menggunakan Smart Partition Recovery 2.5

Bookmark and Share
Software : Smart Partition Recovery 2.5 Full Crack
Hilangnya Partisi Bukan Berarti Data Yang Ada Di Partisi Tsb Hilang. Data Masih Ada  Akan Tetapi Sektor Boot Disk Partisi Yang Rusak. Anda Dapat Mengembalikan Partisi Dan Data Yang Hilang Tsb Menggunakan Software
"Smart Partition Recovery 2.5"

Hilangnya Partisi Bukan Berarti Data Yang Ada Di Partisi Tsb Hilang. Data Masih Ada Akan Tetapi Sektor Boot Disk Partisi Yang Rusak. Anda Dapat Mengembalikan Partisi Dan Data Yang Hilang Tsb Menggunakan Software Smart Partition Recovery 2.5.

Pernahkah anda mengalami pada saat anda mencari atau membuka  file ( melalui ecplorer ) yang disimpan disalah satu partisi ternyata partisi tsb tidak anda temukan. Hilangnya partisi bukan berarti data anda telah hilang. Data masih ada dipartisi tsb akan tetapi sektor boot disk partisi anda yang  rusak.

Untuk mengatasi masalah hilangnya atau rusaknya partisi tsb anda dapat menggunakan Smart Partition Recovery. Dengan software ini memungkinkan pengguna untuk mengembalikan partisi yang hilang karena dihapus, hilangnya automatic mode pada partisi tsb. Smart Partition Recovery sangat mudah digunakan dan memungkinkan anda untuk mengembalikan atau memulihkan akses ke sektor yang hilang.

Anda dapat membuat boot image sistem dengan option untuk membuat salinan dari sektor book disk ke dalam satu file, kemudian menggunakan salinan atau copy tsb untuk mengembalikan data yang hilang.File file yang hilang tsb dapat anda simpan pada flash disk, flash drive atau CD. Anda dapat merekam ulang sektor boot disk dengan file yang anda buat dan copy tsb.


    Unduh Software : Smart Partition Recovery 2.5


    Setelah mendownload please kasih komentar ya di bawah posting ini, Terima kasih.

    { 0 komentar... Views All / Send Comment! }

    Posting Komentar

    Powered By Blogger