H5 RS PETRO GRESIK

Bookmark and Share
hari ini tanggal 06-05-2011 seneng banget.........
aku sift pagi kali ini. . .
trus brusan dateng jan 7 dari VK langsung disuguhin inpartu 2 sekaligus. . .
yang satu namany bu sariyah udah pembukaan 7. . .trus aku nyiapin partus set. . .
lah yang satunya ibu rina dari kemarin mlem masih pembukaan 4 saja. . .
lah kog jam 8 pembukaan ibunya udah lengkap. . .
trus aku disuruh mbak cimeng nolong persalinan. . .
cpet - cpet aku pkai handscoend trus nolongin si bayi kecil. . .
hehehe. . .
alhamdulillah bayinya lahir jam 08.05, cowok, A-S 7-8, BB=2700, PB=48 cm, trus nolongin plasenta juga. . .xixixi
wah mbag cimeng dan mbag tina terima kasih bimbingannya. . .hari ini saya diizinin nolong persalinan dan melahirkan plasenta juga. . .hehehe
hari ini pasien banyak. . .
sampai kewalahan. . .
banyak yang abortus imminent. . .wduh bagi ibu2 yang hamil hati2. . .
kasihan nanti janinnya. . .
apalagi yng umurnya 1-3 bulan rawan sekali abortus (keguguran)

partus set di petro gresik untuk dokter:
partus set
alat - alatnya :
dari kiri:
1/2 coccer
gunting episiotomi
klem arteri
gunting
tali pusat plastik
gunting tali pusat
nalvooder
pinset anatomi
spuit
kassa
handscoend maaf handcoennya gag ad. . .

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger