Tips Memilih Catering Pernikahan

Bookmark and Share

Mencari jasa catering yang tepat dan professional merupakan hal utama dalam perencanaan acara pernikahan Anda. Menu yang disajikan merupakan sesuatu yang sangat berarti bagi tamu undangan Anda. Semakin enak rasa dan pelayanannya, tamu pun merasa senang. Untuk memperoleh jasa catering yang tepat, ada beberapa tips yang bisa kita gunakan:


catering


Referensi


Carilah referensi sebanyak-banyaknya mengenai jasa catering di daerah Anda, sebaiknya dimulai dari tempat yang terdekat, karena hal ini tentunya akan mempermudah anda dalam berkomunikasi dengan jasa catering tersebut.Referensi bisa dari teman,saudara, dan juga lewat internet seperti forum-forum wedding, sehingga kita bisa mengetahui reputasinya baik atau tidak.


Survey dan List



Setelah itu bikinlah list jasa catering mana saja yang akan Anda jadi calon kandidat untuk acara pernikahan Anda. Telepon jasa catering tersebut untuk melakukan survey, biasanya survey bisa Anda lakukan jika jasa catering itu sedang melayani customernya yang sedang mengadakan acara pernikahan. Pada saat survey, ajaklah beberapa teman untuk mengetahui kualitas dan pelayanannya agar Anda bisa selektif dalam menentukan pilihan nantinya.


Voucher atau Diskon


Apabila dari hasil survey sudah dapat yang cocok dengan pilihan Anda. Anda bisa mengajukan penawaran dari harga yang ditentukan, bisa minta diskon ataupun bonus lain dan sebagainya.


Jumlah Undangan


Jangan lupa untuk menentukan menu dan juga menyesuaikannya dengan jumlah tamu undangan yang akan hadir. Karena jika kurang nanti bisa membuat kita malu karena tamu yang lain tidak kebagian.


Semoga dengan tips singkat memilih catering ini bisa membantu Anda menentukan jasa catering pernikahan yang tepat.(wk)

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Zulfa Balai Sartika mengatakan...

Dear groom & bride to be.. Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota? Ga mau ribet urusin pernikahan? Punya konsep pernikahan yang ELEGANT & MEWAH? HIS Wedding & Organizer solusinya. Karena kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL. Kita menyediakan PAKET ALL IN PACKAGE agar lebih praktis dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG. PAKET SUDAH TERMASUK: 1. Wedding Consultant 2. 8 Wedding Organizer Fasilitas : 1. Venue FULL CARPET di Balai Sartika Convention Hall - AC Central | Standing AC | FAsilitas gedung sudah tercover 2. Catering - Bebas memilih Vendor 3. Dekorasi All Area - Bebas memilih Vendor 4. Paket Make Up & Busana - Bebas memilih Vendor 5. Dokumentasi Prewed-Siraman&Pengajian-Akad-Resepsi - Bebas memilih Vendor 6. Music Entertainment - Bebas memilih Vendor 7. Upacara Adat - Bebas memilih Vendor 8. MC Akad-Resepsi 9. Acara Adat Siraman & Pengajian 10. Wedding Organizer (WO) 11. BONUS COFFEE BREAK PROMO DESEMBER : BONUS HONEYMOON BALI PRIME 3D2N & PERHIASAN FRANK N CO Mau tanya-tanya boleh langsung hubungi Zulfa 089611648377 (Fast Respon)

Zulfa Balai Sartika mengatakan...

Sampurasun Calon Pengantin Bandung!!

Kini Balai Sartika Convention Hall, Buah Batu Bandung memiliki New Concept Design:

FULL CARPET, FULL AC & CHANDELIER
KELEBIHAN YANG DIDAPATKAN:
1. Ballroom Full AC Central, 2 Standing AC depan pelaminan dan 6 standing AC di titik tertentu
2. Gedung Full Carpet, Lampu Kristal
3. Terdapat 4 Ruang Rias Full AC, Full Karpet dan kamar mandi
4. Kursi 200 Buah & Sudah termasuk listrik 15.000 watt
5. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
6. Wedding Consultant Professional yang siap mendampingi Calon Pengantin
7. Security, Free Parkir dan Akses Tol & Jalan Mudah
8. Lucky Dip
9. Paket Fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan Calon Pengantin
10. Porsi Catering menyesuaikan kebutuhan Calon Pengantin.
Dapatkan juga spesial promo untuk booking bulan Oktober 2017!!!
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi :Zulfa (089611648377)

Posting Komentar

Powered By Blogger